Semakin Langka, Satgas Pangan Polres Blitar Sidak ke Gudang Penyimpanan Garam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semakin Langka, Satgas Pangan Polres Blitar Sidak ke Gudang Penyimpanan Garam

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Kamis, 20 Juli 2017 22:02 WIB

Kapolres Blitar saat mengecek ketersediaan garam di UD Mitra Usaha

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tim satgas pangan Polres melakukan sidak ke gudang penyimpanan garam milik distributor UD Mitra Usaha, di jalan Sadewa, Desa Kademangan, Kecamatan Kademangan. Hal itu guna menindaklanjuti langkanya stok garam di wilayah Kabupaten .

Petugas langsung mengecek ketersediaan garam di gudang tersebut. Hasilnya, petugas menemukan setengah ton garam merk segitiga "G" di tempat yang merupakan gudang penyimpanan garam terbesar di Kabupaten tersebut. Namun berdasarkan keterangan penunggu gudang, garam-garam tersebut tidak diedarkan dan rencananya bakal segera ditarik oleh pihak pabrik karena bermasalah.

Selain mengecek ketersediaan garam, petugas juga juga mengecek dua truk milik UD Mitra Usaha karena dikhawatirkan menyimpan stok garam.

"Mengikuti perkembangan harga garam yang semakin melambung dan langka, tim Satgas Pangan Polres melakukan sidak ke gudang distributor besar garam yang ada di Kabupaten , untuk mengetahui apakah ada penyimpangan atau lain hal yang menyebabkan kelangkaan garam," terang Kapolres AKBP Slamet Waloya, Kamis (20/07).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video