Ratusan KIS Warga Surabaya yang Ditemukan di Blitar Diduga Sengaja Dibuang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan KIS Warga Surabaya yang Ditemukan di Blitar Diduga Sengaja Dibuang

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Senin, 24 Juli 2017 19:00 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sehari setelah ditemukannya 143 (KIS) di aliran sungari Dusun Rejosari Desa/Kecamatan Gandusari Kabupaten , Kepolisian Resort kembali melakukan penelusuran di lokasi ditemukannya KIS oleh Kasih Indrawati (32) warga setempat, Senin (24/07)

Kapolres AKBP Slamet Waloya mengatakan, setelah dilakukan penelusuran ditemukan satu lagi KIS, sehingga total temuan berjumlah 144. "Tadi anggota menyisir lagi dan ditemukan satu lagi KIS," jelas AKBP Slamet Waloya, Senin (24/07).

Selain melakukan penyisiran, Polres juga melakukan penelitian di lokasi. Dari penelitian tersebut dugaan sementara ratusan KIS itu diduga sengaja dibuang dengan cara dilempar dari atas sungai. Dugaan tersebut lantaran tidak memungkinkan jika kartu-kartu yang terbungkus amplop tersebut hanyut terbawa aliran sungai. Karena di musim kemarau seperti sekarang aliran sungai sangat kecil.

"Dugaan sementara KIS ini sengaja dibuang karena jika dilihat aliran sungai tidak terlalu deras, sehingga kecil kemungkinan bungkusan KIS itu hanyut," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video