Pawai Kendaraan Hias Meriahkan HUT Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pawai Kendaraan Hias Meriahkan HUT Kota Kediri

Editor: Ibnu Rusydi
Wartawan: Arif Kurniawan
Minggu, 13 Agustus 2017 21:48 WIB

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah sekian lama tidak digelar, Pemerintah Kota Kediri kembali menggelar pawai kendaraan hias, Minggu (13/8). Acara itu, digelar dalam rangka hari jadi ke 1.138.

Ribuan orang antusias menunggu pawai kendaraan hias di GOR Jayabaya diberangkatkan. Di sepanjang jalan yang dilewati pawai kendaraan hias, sudah dipadati masyarakat yang ingin melihat secara langsung. Sebanyak 172 peserta diberangkatkan dari GOR Jayabaya oleh Wakil Wali , Lilik Muhibbah.

Pukul 13.30 WIB, iring-iringan kendaraan hias mulai meninggalkan GOR Jayabaya satu per satu. Tampak, Ning Lik ---panggilan akrab Wawali--- dan jajaran Forkopimda juga ikut dalam rombongan pawai kendaraan hias mengelilingi jalan protokol di .

Ning Lik berharap, pawai kendaraan hias ini dapat menjadi tontonan sekaligus hiburan bagi masyarakat , juga lebih mempererat tali silaturahim antara masyarakat dengan Pemerintah . Sehingga ke depan menjadi lebih baik lagi. Dia berharap, acara pawai kendaraan hias dapat dijadikan sebagai agenda tahunan oleh Pemerintah .

"Pawai ini dimulai dari GOR Jayabaya, sampai finish di balai kota. InsyaAllah nanti acara ini setiap tahun akan rutin kita adakan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kota Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video