Rampas Motor Nasabah, Debt Kolektor PT Mega Central Finance Dilaporkan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rampas Motor Nasabah, Debt Kolektor PT Mega Central Finance Dilaporkan Polisi

Wartawan: Irwan Susanto
Senin, 14 Agustus 2017 23:43 WIB

Ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang Debt Kolektor PT Mega Central Finance yang beralamat di Jalan Ngagel Jaya 21 Surabaya, dilaporkan nasabahnya sendiri ke Polda Jatim. Ia dipolisikan karena diduga telah melakukan tindak pidana perampasan sepeda motor, Selasa (18/07/2017) lalu sekitar pukul 13.00 WIB.

Korbannya adalah Nunuk Pudjiastutik (43), asal Jalan Gubeng Kertajaya 5B Surabaya, sekaligus Nasabah dari PT Mega Central Finance. Ia menjelaskan, peristiwa perampasan sepeda motor Honda Tahun 2011 L-4573-B tersebut bermula ketika motor tersebut dipakai anaknya di sekitar daerah rumahnya.

Mengetahui sepeda motor dipakai anak yang masih di bawah umur, tanpa basa-basi debt kolektor PT Mega Central Finance langsung mencegatnya. Ia kemudian mengambil paksa kunci motor tersebut, dan langsung membawa sepeda motor itu bersama anak korban ke Kantor PT Mega Central Finance.

Berdalih masih memiliki tunggakan kredit macet sekitar 3-7 bulan di kantor PT Mega Central Finance, anak korban yang tidak tahu menahu tersebut dipaksa menandatangani surat penyerahan kunci dan 1 unit sepeda motor.

"Debt kolektor PT Mega Central Finance itu bernama Catur pegawai External atau pihak ketiga. Anak saya sempat disuruh telepon ke saya, bahwa sepeda motornya ditahan di Kantor," cerita Nunuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video