Raih Peringkat Kedua, Atlet Tembak Disambut Pangdam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Raih Peringkat Kedua, Atlet Tembak Disambut Pangdam

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Senin, 28 Agustus 2017 12:12 WIB

Para atlet perah peringkat 2 ajang juara tembak piala KASAD tahun 2017 .

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berbagai prestasi terus diraih oleh para atlet Kodam V/Brawijaya. Kini Kodam V/Brawijaya kembali menunjukkan taringnya sebagai satuan yang berdedikasi dalam ajang juara tembak piala KASAD tahun 2017 yang diikuti oleh 18 Kotama di jajaran TNI-AD dengan menduduki peringkat kedua.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A mengatakan, keberhasilan atlet tembak kali ini patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam ajang tembak tahun lalu, Kodam V/Brawijaya berada di posisi ketiga.

“Ini merupakan sebuah peningkatan prestasi. Meskipun tertinggal dari Kopassus yang berada di posisi pertama, kalian (atlet tembak Kodam V/Brawijaya), adalah juara pertama,” ungkap Mayjen Kustanto ketika ditemui di lokasi penyambutan atlet tembak Kodam V/Brawijaya. Senin, 28 Agustus 2017 pagi.

Kendati demikian, kata Pangdam, dengan prestasi dan posisi kedua yang berhasil diraih oleh petembak Kodam V/Brawijaya kali ini, dirinya mengimbau seluruh anggotanya untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing atlet tembak.

“Masih banyak kejuaraan lomba ke depan. Raih prestasi sebanyak-banyaknya termasuk di bulan November mendatang dalam ajang ton tangkas,” tegasnya. “Dengan meraih juara pertama, maka bisa dikatakan juara pertama. Sebab, Kodam V/Brawijaya bisa mengungguli Kodam lain, termasuk Kostrad,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Pendam

 

sumber : *Pendam

Berita Terkait

Bangsaonline Video