Bintaldam V/Brawijaya Gelar Bakti Sosial di Sumbermanjing, Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bintaldam V/Brawijaya Gelar Bakti Sosial di Sumbermanjing, Malang

Editor: nur syaifudin
Sabtu, 16 September 2017 12:05 WIB

Bhakti sosial Bintaldam V/Brawijaya

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pembinaan Mental Kodam (Bintaldam) V/Brawijaya menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/09). Bakti sosial digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI tanggal 5 Oktober.

Macam-macam kegiatan sosial yang digelar diantaranya pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis, sunatan, paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, pijat refleksi, konseling masalah keluarga dan kegiatan sosial lainnya. Kegiatan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Bintaldam V/Brawijaya kerjasama dengan Yayasan Bahtera Surya Baru Surabaya, terhadap kesulitan yang dialami warga masyarakat di sekelilingnya.

“Penyelenggaraan bakti sosial sebagai bagian dari komitmen Bintaldam V/Brawijaya untuk memberikan perhatian terhadap permasalahan yang dialami masyarakat, terutama masalah di bidang kesehatan,”ujar Kepala Penerangan Kodam V Brawijaya Kolonel Cah Arh Sinthu Bas Ignatius, S.Sos.

Kepala Pembinaan Mental Kodam (Kabintaldam) V Brawijaya, Kolonel Caj Drs. Mochamad Rifa’i menuturkan bakti sosial diselenggarakan untuk membantu masyarakat Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Penrem

 

sumber : *Penrem

 Tag:   kodam brawijaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video