Garong Ratusan Bungkus Rokok, Dua Maling Spesialis Warung Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Garong Ratusan Bungkus Rokok, Dua Maling Spesialis Warung Diringkus Polisi

Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 25 September 2017 18:51 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua pelaku pencurian ratusan bungkus rokok berhasil digulung anggota Buser Polres Pasuruan. Kedua spesialis maling pembobol warung yang ditangkap itu adalah Didik Hermansyah (37) warga Desa Carat, Kecamatan Gempol dan Supardi (45) asal Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol. Mereka diringkus saat berada di jalan raya Gempol-Pandaan, Sabtu dini hari (23/9) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Tinton Yudha Riambodo yang dikonfirmasi Bangsaonline.com menjelaskan, bahwa penangkapan itu berawal saat ada giat patroli tertutup yang digelar anggotanya. Dalam giat tersebut, anggota buser yang dipimpin Kanit Buser Polres Pasuruan, Iptu Maryana mendapati kedua tersangka tengah berboncengan.

Keduanya yang melaju dari arah Gempol menuju Pandaan, membuat petugas curiga. Betapa tidak, mereka kelihatan membawa karung besar. Petugas yang menaruh curiga, langsung menghentikan laju motor keduanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video