Pileg 2019, Partai Demokrat Targetkan 14 Kursi di DPRD Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pileg 2019, Partai Demokrat Targetkan 14 Kursi di DPRD Gresik

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 16 Oktober 2017 16:39 WIB

Ketua DPC PD Gresik Eddy Santoso bersama jajaran pengurus usai menyerahkan berkas verifikasi parpol di KPUD. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik menargetkan perolehan 14 kursi pada Pileg 2019 mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua DPC PD Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com usai menyerahkan berkas pendaftaran parpol ke KPUD Gresik, Senin (16/10/2017).

Dari target 14 kursi itu, Eddy berharap di tiap dapil partainya memperoleh 2 kursi. Ia mengklaim jika partainya memiliki basis massa sangat kuat di tiap dapil, sehingga target tersebut dinilainya cukup realistis.

"Massa PD di Kabupaten Gresik setiap tahunnya tumbuh sangat banyak. Kondisi ini dipicu beberapa faktor, di antaranya banyaknya pemilih pemula. Apalagi, saat ini PD memiliki komunitas muda-mudi Demokrat dan Srikandi Demokrat yang diketuai oleh Hj. Hidayatul Hikmah," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Demokrat Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video