Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Pasuruan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra

Wartawan: Andi Fachrudin
Rabu, 01 November 2017 14:04 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan, Jawa Timur, menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra di Mapolres Pasuruan, Rabu (01/11) pagi tadi.

Apel gelar pasukan kali ini bukan hanya dari unsur Polri saja. Namun, dari TNI dan Dishub serta Satpol PP Kabupatèn Pasuruan, juga dilibatkan.

Secara simbolis, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, selaku pimpinan apel, menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan TNI, Polri, Dishubkominfo dan Satpol PP sebagai tanda telah dimulainya operasi.

Amanah dari Kepala Korps Lalu-lintas Polri yang dibacakan oleh Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa Operasi Zebra 2017 dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dengan mengedepankan fungsi lalu-lintas yang didukung oleh pemangku kepentingan yang lain sebagai tindak lanjut kebijakan Nawa Cita Presiden Republik Indonesia yang dijabarkan dalam program Prioritas Kapolri yang disebut Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video