Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Desa Tambak Kalisogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Desa Tambak Kalisogo

Wartawan: Catur Andy
Senin, 06 November 2017 17:31 WIB

Korban dievakuasi warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Senin (06/11) pagi.

Kecelakaan itu melibatkan truk bermuatan pasir Nopol N 9810 UP yang dikemudikan Supardi (34), warga Desa setempat, dan motor Honda Revo nopol N 6194 HF yang dikemudikan Karmadi (45) warga Dusun Bangunrejo, Desa Tambak Kalisogo.

Akibat kejadian itu, korban Supardi tewas seketika. Kini jenazah korban dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Semula Karmadi (korban) membawa ranjang engglek sendirian mengendarai motor melaju dari arah timur menuju Jabon. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya Desa Tambak kalisogo, korban berusaha mendahului truk yang berada di depannya.

Nahas, ketika mendahului truk tersebut dari sisi kanan, ternyata muncul motor dari arah berlawanan yang tidak diketahui nopolnya. Tak pelak, motor korban dan motor tersebut bersenggolan hingga membuatnya jatuh ke aspal sisi kiri jalan tepat di depan truk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video