Jelang Pilkada, Kapolres Bojonegoro Ajak Parpol Jaga Kamtibmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilkada, Kapolres Bojonegoro Ajak Parpol Jaga Kamtibmas

Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 10 November 2017 17:48 WIB

AKBP Wahyu S Bintoro

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort Bojonegoro terus menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan berbagai instansi menghadapi Pemilukada 2018 nanti. Jumat siang (10/11), Kapolres menyambangi kantor DPC PPP Bojonegoro dengan maksud mengajak bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, silaturahmi itu sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda Jatim saat apel besar seluruh Kasatwil di Lapangan Akpol Semarang, 9 Oktober lalu.

"Intinya kita diminta membangun komunikasi, membangun kedekatan emosional dengan lembaga manapun termasuk partai politik untuk bersama-sama menciptakan situasi Pemilukada yang kondusif, aman tertib dan lancar," kata Kapolres saat di kantor DPC PPP Bojonegoro, Jumat (10/11).

Pihaknya juga tidak hanya menyambangi partai politik, namun Komisi Pemilihan Umum serta Panitia Pengawasan Pemilu Kabupaten juga akan disambangi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video