​Atasi Opini, Kapolda Jatim Kumpulkan Ratusan Netizen se-Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Atasi Opini, Kapolda Jatim Kumpulkan Ratusan Netizen se-Jawa Timur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia
Rabu, 15 November 2017 20:46 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH, saat foto bersama di ballroom hotel Wyndham Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Rabu (15/11).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan masyarakat dunia maya (netizen) se-Jawa Timur diundang Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH, di ballroom hotel Wyndham Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Rabu (15/11).

Acara tersebut bertajuk 'Pertemuan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dengan Masyarakat Dunia Maya (Netizen) sebagai Potensi Pendukung Opini Positif '.

Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin menyatakan bahwa rencana pertemuan itu sudah direncanakan sejak lama. "Alhamdulillah pertemuan ini bisa terlaksana, karena penggunaan teknologi tidak bisa dihindarkan," ujarnya.

Ia lalu mengibaratkan teknologi dengan pisau bermata dua. Di satu sisi ada manfaat positif namun disisi lain bisa mengakibatkan ancaman yang luar biasa bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video