​Razia Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pasuruan Jaring PSK dan Penjual Miras | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Razia Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pasuruan Jaring PSK dan Penjual Miras

Wartawan: Ahmad Habibi
Kamis, 14 Desember 2017 20:20 WIB

Pelaku yang terjaring langsung disidangkan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Razia penyakit masyarakat yang dilakukan oleh anggota Polres Pasuruan, Rabu (13/12) malam kemarin memang tidak sia-sia. Terbukti, petugas berhasil meringkus seorang PSK dan penjual minuman keras.

Dalam operasi jelang perayaan Natal dan tahun baru tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres Pasuruan AKP Jaka Winarno, petugas menyisir sejumlah titik yang ada di Pandaan dan Gempol. Penyisiran itu dilakukan di kawasan Sumbergedang, Kecamatan Pandaan.

Awalnya, petugas gabta mengamankan seorang PSK yang tengah mangkal menunggu pelanggan. PSK itu pun diangkut untuk kemudian diperiksa. Tak puas dengan itu, razia dilanjutkan ke wilayah Gempol.

Di kawasan Karangrejo, Kecamatan Gempol inilah, petugas berhasil mengamankan puluhan miras di sebuah toko milik SWN. Sebanyak 25 miras itu kemudian diangkut untuk disidangkan tipiring.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video