GI Berpamitan, Pakde Karwo: Saya Bangga Gus Ipul, Semoga Kabul Kajate Gus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GI Berpamitan, Pakde Karwo: Saya Bangga Gus Ipul, Semoga Kabul Kajate Gus

Wartawan: Yudi Arianto
Rabu, 14 Februari 2018 22:09 WIB

Gus Ipul saat memberikan surat persetujuan izin cuti dari Kemendagri, kepada Pakde Karwo, Rabu (14/2). Foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim sebagai calon gubernur (cagub) Jatim, berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (/GI) berpamitan pada Gubernur Jatim Soekarwo (Pakde Karwo), di Gedung Negara Grahadi, Rabu (14/2) siang.

"Sejak besok tanggal 15 saya resmi cuti Pakde. Kalau ada kurang-kurangnya saya mohon maaf," kata . Di tangan , tergenggam surat persetujuan izin cuti dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang akan diserahkan pada Soekarwo.

Keduanya lantas berpelukan dan berjabat tangan erat seakan tak mempedulikan belasan jurnalis yang mengabadikan moment ini. Haru, Pakde lantas mengucapkan kalimat permohonan maaf serupa kepada .

"Saya juga minta maaf jika ada salah Gus. Saya bangga pada . Mugi-Mugi kabul kajate (semoga terkabul keinginan )," ujar Pakde.

Dalam kesempatan ini, Pakde Karwo juga sempat memuji yang selalu membantunya dalam menjalankan dan merumuskan pembangunan di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video