Kapolda Jatim Sidak Jalur tol Sumo, Joker, dan Kertosono-Ngawi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Sidak Jalur tol Sumo, Joker, dan Kertosono-Ngawi

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ronny Suhartomo
Senin, 26 Maret 2018 13:54 WIB

Kapolda Jatim Drs Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman saat meninjau jembatan penghubung Jombang-Kertosono. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin menggelar inspeksi mendadak (sidak) untuk melakukan pengecekan jalur tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tol Jombang-Mojokerto (Joker) dan tol Kertosono-Ngawi, Senin (26/3/2018).

Pengecekan tersebut dalam rangka melihat persiapan pengoperasian Tol Kertosono-Ngawi yang akan diresmikan presiden Joko Widodo pekan depan. Selain itu, pengecekan ini juga dilakukan guna persiapan jalur mudik lebaran nanti.

“Kita mengecek tol Kertosono-Ngawil yang dalam waktu dekat akan diresmikan bapak Presiden dan persiapan antisipasi arus mudik maupun arus balik lebaran nanti,” kata Kapolda Jatim Irjen Drs Machfud Arifin saat ditemui di rest area tol Joker.

Diharapkan dengan tuntasnya pembangunan tol di wilayah Jawa Timur, ini bisa mengurangi kemacetan arus lalu lintas. Sebab, penumpukan kendaraan selalu terjadi saat arus mudik maupun balik lebaran tiba. Utamanya di Simpang Tiga Mengkreng yang notabene pintu masuk tiga Kabupaten, Jombang, Kediri dan Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video