Bupati Sambari Minta Galian Pipa Gas di Kedanyang dan Prambangan Ditertibkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sambari Minta Galian Pipa Gas di Kedanyang dan Prambangan Ditertibkan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Jumat, 30 Maret 2018 18:49 WIB

Bupati Sambari ketika memberikan pengarahan dalam Anev. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memerintahkan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gunawan Setijadi menertibkan proyek pipa gas yang melintasi wilayah Desa Prambangan dan Kedanyang Kecamatan Kebomas.

Perintah Bupati Gresik ini disampaikan saat pemaparan hasil kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kegiatan Gajah Mada di wilayah Polres Gresik tahun 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Pemkab Gresik, Kamis (29/3).

Kegiatan Anev Polres Gresik tahun 2018 kali ini mengambil lokus di Desa Kedanyang dan Prambangan di Wilayah Kecamatan Kebomas.

Di dua desa ini, jajaran Polres Gresik menemukan permasalahan yang banyak dikeluhkan masyarakat setempat yaitu jalan rusak.“Kadis PU TR segera kaluar bisa Senin(2/4/2018) untuk menertibkan, karena disini saya sudah melihat banyak pelanggaran pada pemasangan pipa gas yang tidak sesuai kesepakatan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video