Kapolres Bangkalan: Presiden Instruksikan Tindak Tegas Pengedar dan Bandar Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Bangkalan: Presiden Instruksikan Tindak Tegas Pengedar dan Bandar Narkoba

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 04 April 2018 13:22 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kaplores Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K, M.H menggelar press release ungkap kasus narkoba di Mapolres setempat, Selasa (03/04/18). Total ada 16 kasus yang diungkap oleh Satreskoba Polres Bangkalan dalam kurun 15 hari.

Dari 16 kasus, petugas berhasil mengamankan 19 tersangka, 3 di antaranya adalah pengedar yang diringkus dari berbahagai tempat. Rinciannya, kec. socah 5 kasus, Blega 2 Kasus, Tanjung Bumi 3 kasus, Labang, Klampes, dan Blega masing masing 1 kasus.

Sedangkan tersangkanya, dari Kabupaten Bangkalan 14 orang,  Surabaya 3 orang, Sidoarjo dan Lamongan masing masing 1 orang. "Semua ini adalah hasil dari pengembangan Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkalan," kata Kabbag Humas Polres Bangkalan AKP. Bidarudin, S.H saat mendampingi Kapolres.

Menurut Kapolres, banyaknya kasus yang diungkap merupakan bukti peningkatan keberhasilan dan prestasi yang ditorehkan oleh Kasatresnarkoba AKP Puguh Suatmojo, SH.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video