Parkir di Tepi Jalan Raya, Mobil Pick Up Milik Warga Tuban Raib Digondol Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Parkir di Tepi Jalan Raya, Mobil Pick Up Milik Warga Tuban Raib Digondol Maling

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 12 April 2018 22:19 WIB

Lokasi hilangnya kendaraan korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi kawanan pencuri dewasa ini semakin meresahkan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tuban. Kamis (12/4) dilaporkan jika mobil Pick Up milik Dwi Susanto (34) warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban raib digondol maling saat diparkir di halaman Kantor PT. Haji dan Umroh Azam Helutrans, Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kingking, Kecamatan setempat.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edy Pranoto, kejadian tersebut bermula saat korban memarkir kendaraan di halaman Kantor PT. Haji dan Umroh Azam Helutrans Tuban. Seperti biasanya, korban selalu memarkir kendaraannya di tempat tersebut setelah selesai bekerja.

Setelah memastikan kendaraannya terparkir dengan benar, korban pulang ke rumah yang tak lain tepat berada di belakang kantor tersebut. Siapa sangka saat hendak menggunakan mobil tersebut korban kaget karena mobilnya sudah tidak ada. Padahal, ia telah mengunci kemudi dan pintu mobil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video