Guyub Rukun, Emil Sahur Bareng Warga Tanah Kali Kedinding dan Tambakrejo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Guyub Rukun, Emil Sahur Bareng Warga Tanah Kali Kedinding dan Tambakrejo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 21 Mei 2018 01:50 WIB

Emil Dardak saat sahur bersama warga Tanah Kali Kedinding, Surabaya. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Momentum bulan ramadhan juga digunakan untuk memupuk rasa silaturrahim sesama warga. Salah satunya yang dilakukan oleh warga Tanah Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran dan warga Pasar Tambakrejo, Kecamatan Simokerto. Sejumlah warga di tempat ini menggelar acara sahur bareng untuk mempererat tali silaturrahim sesama warga.

Pada kesempatan itu, hadir Calon Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak. Di tempat ini, Emil bergaul dan duduk bersama sejumlah warga yang menggelar acara sahur bareng. Emil tiba dilokasi sekitar pukul 02.00 WIB. Dengan mengenakan baju berwarna putih dan kopiah berwarna hitam, Emil langsung menyapa warga di Tambakrejo. Di tempat ini, Emil bagi-bagi sahur bersama sejumlah pedagang pasar.

Sugeng, salah satu warga setempat meminta agar situasi aman terkendali. Dengan situasi aman, maka warga akan lebih menikmati dalam mencari nafkah. Terutama yang terjadi dalam berapa hari terakhir ini, yakni maraknya teror bom di Surabaya.

"Kami ingin situasi yang aman terkendali sehingga berdagang pun enak," kata Sugeng, Minggu (20/5) dini hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video