​Nobar Final Liga Champions, Emil Dardak Dapat Kejutan dari Penonton Bola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Nobar Final Liga Champions, Emil Dardak Dapat Kejutan dari Penonton Bola

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Minggu, 27 Mei 2018 17:18 WIB

Emil saat nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama para relawan dan pendukung Real Madrid serta Liverpool, di Posko Pemenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (27/5) dini hari.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Cawagub Jatim nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak nonton bareng (nobar) final Liga Champions bersama para relawan dan pendukung Real Madrid serta Liverpool, di Posko Pemenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (27/5) dini hari.

Final Liga Champions yang menyajikan pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool berlangsung sangat seru. Keriuhan penonton pecah tatkala ke dua tim saling melakukan penetrasi serangan. yang berbaur ditengah-tengah penonton juga tak kalah tegang menyaksikan kejuaraan bergengsi di tanah Eropa ini. Hingga turun minum skor masih 0-0, dalam kesempatan ini diberi waktu untuk menyapa para penonton.

"Mana pendukung Real Madrid dan Liverpool, saya senang bisa bersama temen-temen. Di sini banyak temen-temen pemuda. Saya dari Surabaya langsung ke Ponorogo khusus untuk nobar bersama temen-temen semua, kata suami Arumi Bachsin ini disambut aplaus penonton.

Setelah Bupati Trenggalek non aktif ini menutup sambutannya, ia mendapatkan kejutan dari penonton bola. mendapatkan kue tar sebagai ucapan ulang tahunnya ke-34. memang baru saja merayakan ulang tahun ke-34 seminggu lalu, tepatnya 20 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu para penonton bola juga berdoa semoga hari ulang tahun menjadi pertanda kemenangan Khofifah-Emil menjadi nyata.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video