Gelar Open House, Bupati Fadeli Suguhkan Menu Khas Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Open House, Bupati Fadeli Suguhkan Menu Khas Lamongan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nurqomar Hadi
Jumat, 15 Juni 2018 22:28 WIB

Bupati Lamongan Fadeli saat menggelar open house di Pendopo Lokatantra, Jumat (15/6).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli dalam Idul Fitri 1439 ini kembali menggelar open house di Pendopo Lokatantra usai melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung Lamongan, Jum’at (15/6).

Tidak hanya Bupati Fadeli, Wabup Kartika Hidayati dan Sekkab Yuhronur Efendi bersama sejumlah Forkopimda setempat, seperti Kapolres AKBP Feby D. P. Hutagalung dan Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa juga terlihat menghadiri open house tersebut.

Mereka sebelumnya juga melaksanakan tradisi berhalalbihalal (halbi) dengan jamaah Salat Ied di Masjid Agung Lamongan. Sejumlah ulama setempat seperti Ketua MUI Lamongan KH Abdul Azizi Choiri dan Ketua DMI Lamongan KH Abdus Salam juga turut serta dalam tradisi tersebut.

Sementara open house yang digelar di Pendopo Lokatantra berlangsung cukup lama, dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Ini karena cukup banyak masyarakat yang ingin berhalal bi halal dengan pemimpinnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lebaran Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video