Titik Semburan Gas di Pangkur Ngawi Bertambah, Kini Muncul dari Area Persawahan Desa Bendo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Titik Semburan Gas di Pangkur Ngawi Bertambah, Kini Muncul dari Area Persawahan Desa Bendo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 11 Agustus 2018 23:05 WIB

Sejumlah awak media mengabadikan api yang menyala dari retakan tanah di sawah Desa Bendo, Kecamatan Pangkur. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah heboh munculnya gas di Dusun Karasan, Desa Waruktengah, Kecamatan Pangkur, , Kamis (9/8) lalu, kini semburan serupa muncul di Kecamatan yang sama. Kali ini semburan gas itu muncul dari areal persawahan di Desa Bendo, Kecamatan Pangkur, .

Gas tersebut muncul dari sela-sela retakan tanah sejak Sabtu (11/08/2018) pagi. Bahkan warga menyulutnya dengan api untuk memastikan jika yang keluar dari tanah tersebut adalah gas. .

"Memang pada saat musim kemarau di daerah sini sering terbau gas, dan biasanya setelah disulut akan muncul api," jelas Suparno warga Desa Bendo saat ditemui Bangsaonline.com.

Tak ayal, semburan api tersebut mendadak menjadi tontonan tersendiri bagi warga sekitar. Bahkan sejumlah anak-anak memanfaatkan api tersebut untuk membakar jagung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video