Jelang Berangkat ke Tanah Suci, CJH Ebad Wisata Bantu Korban Gempa Lombok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Berangkat ke Tanah Suci, CJH Ebad Wisata Bantu Korban Gempa Lombok

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 15 Agustus 2018 18:26 WIB

PEDULI: CJH Ebad Wisata dan Diva Wisata menggalang dana untuk Gempa Lombok jelang berangkat ke tanah suci, Rabu (15/8). Foto: Mustain/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 340 calon jemaah haji (CJH) Plus dari Ebad Wisata dan Diva Wisata berangkat ke tanah suci Makkah, Rabu (15/8). Sebelum berangkat, para CJH ini menyisihkan dana untuk korban Gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Satu per satu ratusan CJH tersebut memasukkan amplop ke dalam kotak sumbangan. Hampir semua CJH itu menyumbang. “Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi korban gempa Lombok,” ucap Kuncoro, salah satu CJH plus asal Perum Puri Surya Jaya, Kecamatan Gedangan.

Kuncoro bercerita, bersama istrinya, Shita, dia mendaftar haji plus melalui Ebad Wisata pada tahun 2013. Meski harus menunggu lima tahun, dia bersyukur akhirnya bisa berangkat haji. “Insya Allah kami juga akan mendoakan saudara kami di Lombok, agar bangkit dari keterpurukan,” cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video