Hingga Kini Belum Tentukan Tersangka OTT, Komisi I DPRD Segera Undang Hearing Polres Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hingga Kini Belum Tentukan Tersangka OTT, Komisi I DPRD Segera Undang Hearing Polres Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 18 September 2018 12:14 WIB

Mujid Riduan, Ketua Komisi I DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komisi I mengapresiasi langkah Polres yang melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala Diskop UKM dan Perindag, Agus Budiono, dan Inspektur Pembantu III M. Kurniawan Eko Yulianto, pada 5 September lalu.

Namun, komisi yang membidangi hukum ini juga mempertanyakan langkah Polres Gresik yang tak kunjung menentukan tersangka. "Publik Gresik selalu bertanya-tanya mengapa Polres Gresik lambat menentukan tersangka. Padahal, barang bukti (BB) uang Rp 149 juta dan pejabat yang ditangkap ada," ujar Wakil Ketua Komisi I, Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/9/2018).

Di sisi lain, Mujid juga prihatin karena OTT itu terjadi di Inspektorat, OPD yang notabene penegak aturan, penegak disiplin, dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). "Saya selaku Komisi I juga sangat menyesalkan kejadian ini. Bagi kami ini musibah," cetus Sekretaris DPC PDIP Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video