Polisi Temukan Saksi Kunci Pembunuhan Sopir Taksi di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Temukan Saksi Kunci Pembunuhan Sopir Taksi di Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 01 Oktober 2018 23:19 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi terus bergerak memburu pelaku pembunuhan sopir taksi di Pondok Inap Shofwa, Sedati, Sabtu (29/9) lalu. Untuk mengungkap pelaku, penyelidikan intensif terhadap sejumlah saksi yang dimungkinkan mengetahui identitas dan persembunyian pelaku terus dilakukan.

Bahkan, polisi akan mengusahakan saksi kunci yang mengetahui betul peristiwa dan duduk perkara kasus pembunuhan tersebut. 

"Kita usahakan si perempuan (perempuan yang check in bersama korban) bisa menjadi saksi," beber Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, Senin (1/10).

Harris melanjutkan, perempuan berhijab itu bisa menjadi saksi kunci karena selain mengetahui peristiwa pembunuhan secara langsung, ia juga diduga kuat mengenal para pelaku. 

"Dari bukti dan keterangan saksi lain di lokasi, mengarahkan jika si perempuan kenal dengan pelaku," imbuh pria dengan melati satu di pundaknya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video