Gus Ipul: Ratna Sarumpaet Layak Masuk Penjara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul: Ratna Sarumpaet Layak Masuk Penjara

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 03 Oktober 2018 22:31 WIB

Gus Ipul dalam sebuah kesempatan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor dua periode Saifullah Yusuf (Gus Ipul) berharap kebohongan yang telah dilakukan aktivis perempuan Ratna Sarumapaet tidak hanya berakhir dengan permohonan maaf. Jalur hukum harus segera ditempuh sehingga mampu memberikan efek jera bagi siapapun, terutama bagi yang sudah dianggap pemimpin oleh masyarakat untuk tidak mudah mengumbar kebohongan untuk tujuan politik.

"Saya kira Ratna layak masuk penjara. Dia telah menebarkan hoax yang luar biasa dan menipu masyarakat serta menipu banyak tokoh negeri ini," kata Gus Ipul, Rabu (3/10) malam.

Gus Ipul yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengatakan, Ratna harus mempertanggung jawabkan drama kebohongan yang telah dia buat dengan pertanggung jawaban secara hukum.

"Ratna harus bertanggung jawab, syukur-syukur kalau polisi segera menetapkan tersangka karena membuat gaduh di tengah negeri ini dalam suasana berduka," ujarnya.

Akibat drama kebohongan yang dibikin Ratna Sarumpaet, elit negeri hampir saja bertikai. Masyarakat dibuat gaduh dan saling serang di media sosial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video