Tarik Wisatawan Kunjungi Jatim, Citilink Buka Rute Surabaya-Penang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tarik Wisatawan Kunjungi Jatim, Citilink Buka Rute Surabaya-Penang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Kamis, 01 November 2018 21:55 WIB

LAUNCHING: Dirut PT Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat peresmian rute Surabaya-Penang, Kamis (1/11). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia terus melebarkan sayapnya. Kali ini menambah rute baru Surabaya (SUB)-Penang (PEN), mulai 1 November 2018. Rute ini untuk menarik wisatawan Malaysia berkunjung ke Jatim.

Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo mengatakan, karena tingginya antusiasme masyarakat berkunjung ke Penang, Citilink memutuskan menambah konektivitas rute itu, dari dan menuju Surabaya.

“Untuk memberikan pilihan perjalanan bagi masyarakat Surabaya, sekaligus menarik wisatawan Malaysia berkunjung ke Jatim,” cetus Juliandra Nurtjahjo, saat peresmian rute Surabaya-Penang, di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Kamis (1/11).

Kata Juliandra, rute baru ini juga untuk memberikan pilihan bagi warga Jatim yang bekerja di kota dan kepulauan Penang, Malaysia. Hal ini, karena TKI dan TKW Jatim menjadikan dua kota itu jujugan bekerja. “Kehadiran Citilink ini bisa jadi pilihan baru,” tandasnya.

Penerbangan Citilink rute Surabaya (SUB)-Penang (PEN) dengan QG 16 525 dijadwalkan terbang dari Bandara lnternasional Juanda, Surabaya pukul 12.55 WIB dan tiba di Bandara lnternasional Penang pada pukul 17.00 waktu setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video