​Golkar Targetkan Kenaikan Suara di Mataraman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Golkar Targetkan Kenaikan Suara di Mataraman

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 20 November 2018 20:48 WIB

Pengurus DPD PG Jatim bersama Bappilu DPD Golkar Magetan, Selasa (20/11). Foto: Ist

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com – DPD Partai Golkar Jawa Timur menargetkan kenaikan suara di wilayah Mataraman, yakni di Trenggalek, Magetan, dan Ngawi. Untuk mencapai target itu, DPD Partai menggerakkan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VII, DPRD Provinsi Dapil IX, serta DPRD Kabupaten.

Plt Ketua DPD Partai , Zainudin Amali (ZA) turun sendiri melantik pengurus Bappilu Kabupaten di wilayah Mataraman tersebut. Ia didampingi Sekretaris DPD PG Jatim Sahat Simanjuntak, anggota FPG DPR RI Gatot Sudjito, sejumlah pengurus DPD PG Jatim, serta caleg-caleg muda lainnya.

Zainudin Amali atau yang akrab disapa ZA mengatakan, pelantikan Ketua Bappilu secara otomatis dijabat oleh Ketua Partai, misalnya Ketua Bappilu Pusat dijabat oleh Ketua Umum DPP Pusat, Bappilu Provinsi Ketuanya juga Ketua DPD Provinsi.

“Sudah ada beberapa kabupaten/kota yang sudah kami bentuk Bappilunya. Sebelum ini di Malang Raya (Malang Kabupaten, Kota Malang, Batu) kemudian hari ini di Trenggalek, Mageran dan Ngawi,” terang ZA di Trenggalek, Selasa (20/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Golkar Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video