Rayakan Anniversary, FKW Mahkota Bertekad Wujudkan Jurnalis yang Profesional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rayakan Anniversary, FKW Mahkota Bertekad Wujudkan Jurnalis yang Profesional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ganda Siswanto
Kamis, 29 November 2018 01:28 WIB

Para FKW Mahkota saat foto bersama.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Forum Komunikasi Wartawan Mahkota Banyuwangi merayakan Anniversary ke XIII yang dilaksanakan di ruang meeting room Mendut Sport Center Cafe pada hari Rabu (27/11/18). Acara tersebut berjalan meriah dengan mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Jurnalis yang Profesional untuk Melawan Berita Hoax".

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan Dudy Sucahyo S.H, selaku Ketua Umum FKW Mahkota. Dalam paparannya, ia berharap wartawan yang tergabung dalam FKW Mahkota semakin kompak dalam berorganisasi.

"Diharapkan rekan-rekan jajaran pengurus dan anggota bisa melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik dalam berorganisasi maupun dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis," ujarnya.

Selanjutnya, Hayatul Makin selaku perwakilan Dewan Pembina FKW Mahkota juga memberikan sambutan dengan menekankan bahwa FKW Mahkota merupakan wadah bagi segala wartawan. Baik itu wartawan mingguan, harian, maupun online.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video