Sambut Hari Armada, Koarmada II Anjangsana ke Warga Disabilitas Bangil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Armada, Koarmada II Anjangsana ke Warga Disabilitas Bangil

Editor: Redaksi
Wartawan: --
Senin, 03 Desember 2018 18:34 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Armada yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2018 mendatang, dan juga Hari Disabilitas Internasional, Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., mewakili Panglima Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., melaksanakan anjangsana di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan, Senin (3/12/2018).

Dalam anjangsana tersebut, Dispotmar bekerja sama dengan Perkumpulan Sosial ( Persos) Hwa Ind memberikan dua unit mesin jahit dan ratusan paket sembako, kepada warga penyandang disabilitas yang mendapatkan bimbingan dari UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispotmar menyampaikan, tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin tali silaturrahmi, dan memberikan perhatian kepada sesama khususnya yang menyandang disabilitas.

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengingatkan bahwa para penyandang disabilitas juga memiliki status sosial dan kemampuan yang sama dengan masyarakat normal. Bahkan tidak sedikit dari mereka memiliki kemampuan lebih di berbagai bidang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bangil Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video