Xpander Tabrak 4 Motor di Raya Tanggul Sidoarjo, Satu Orang Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Xpander Tabrak 4 Motor di Raya Tanggul Sidoarjo, Satu Orang Tewas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 02 Januari 2019 16:14 WIB

Kondisi mobil dan salah satu korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan mobil terjadi di jalan raya Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (2/1). Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak empat pengendara sepeda motor. Akibat peristiwa itu, satu pengendara motor tewas, sementara 4 pengendara lainnya luka-luka.

Kejadian itu berawal pada saat mobil Xpander nopol W 1406 VC yang dikemudikan Ustman Ihsan (66), warga Seruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo melaju dari arah Timur Sidoarjo ke Barat. Pada saat kejadian, kendaraan yang dikemudikan Ustman tiba-tiba melaju ke jalur yang berlawanan sehingga menabrak empat kendaraan.

Adapun empat kendaraan yang dilibas antara lain Vario nopol W 5202 ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), warga Ketimang, Kecamatan Wonoayu, kemudian kendaraan Mega Pro nopol W 3709 BO yang dikemudikan Achmad Miftakhul Ilmi (24), warga Wringinanom, Gresik. Serta dua kendaraan lainnya yakni honda Revo nopol W 2890 NP yang dikemudikan Mustakim (49) warga Tawangsari, dan kendaraan CB nopol S 2569 HM yang dikemudikan Dian Ahmad (29) dan membonceng Wahyudi (29), warga Dadapan, Mojolebak, Jetis, Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video