SPPT PBB-P2 2019 di Tuban Sudah Dicetak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SPPT PBB-P2 2019 di Tuban Sudah Dicetak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 08 Januari 2019 19:03 WIB

Proses pencetakan SPPT PBB-P2 2019 yang dihadiri Sekda dan pimpinan OPD.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Tuban mulai mencetak massal Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak-Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (DHKP-PBB-P2) tahun 2019, Selasa (8/01).

Pencetakan tersebut langsung dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Budi Wiyana didampingi Kepala BPPKAD, serta disaksikan pimpinan OPD Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan itu, Budi Wiyana menyampaikan apresiasi atas kinerja BPPKAD yang melakukan pencetakan di awal tahun. Menurutnya, hal ini menjadi momentum untuk optimalisasi pendapatan di kabupaten Tuban.

"Ini menjadi awal yang baik, dan semoga tahun 2019 lebih baik daripada tahun sebelumnya," harap Sekda. 

"Saat ini BPPKAD mampu mengoptimalkan SDM dengan cara pembentukan tim lintas bidang untuk menunjang kinerjanya. Hal ini sangat penting sebagai pemutakhiran data secara berkelanjutan. Di samping itu, dapat menerapkan pola-pola dalam pengelolaan pendapatan dari akademisi yang kompeten. Sumber-sumber pendapatan dapat dimaksimalkan untuk menunjang pendapatan daerah," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pajak Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video