Komisi B DPRD Kota Malang Sidak Tiga Pasar Pasca Revitalisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi B DPRD Kota Malang Sidak Tiga Pasar Pasca Revitalisasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Rabu, 09 Januari 2019 17:52 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi B DPRD Kota Malang sidak tiga pasar yang mendapatkan anggaran revitalisasi dari APBD dan APBN. Tiga pasar yang disidak adalah Pasar Klojen, Pasar Bunulrejo, dan Pasar Gadang. Komisi B DPRD Kota Malang sengaja mengecek persiapan dan pelaksanaannya pasca revitalisasi.

Berdasarkan data yang ada, Pasar Klojen direvitalisasi dengan APBD senilai Rp 2,8 miliar, sedangkan Pasar Bunulrejo direvitalisasi menggunakan dana APBN senilai Rp 5,3 miliar.

"Sementara Pasar Gadang direvitalisasi menggunakan dana APBD sebesar Rp 1,8 miliar," urai Ir. Helmy Teguh Y, salah seorang anggota Komisi B DPRD Kota Malang, Rabu (09/01).

Menurut Helmy, selain melakukan pengecekan dan kesiapan pelaksanaan pasar pasca dirombak, pihaknya juga mengkroscek catatan yang didapat berdasarkan informasi dari masyarakat. "Catatan tersebut, salah satunya ventilasi udara di Pasar Klojen kurang memadai. Menjadikan suasana dalam pasar terasa panas," tegas Helmy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video