Sebulan, 24 Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo, Pelajar Masih Banyak yang Tidak Tertib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebulan, 24 Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo, Pelajar Masih Banyak yang Tidak Tertib

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 01 Februari 2019 23:49 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tingginya angka laka lantas di Sidoarjo menjadi atensi tersendiri dari pihak kepolisian. Bagaimana tidak, selama bulan Januari 2019 tercatat sudah 24 korban meninggal dunia akibat laka lantas.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar mengungkapkan, dari catatanya, total ada 146 kejadian laka telah terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Dari total kejadian itu, ada 24 nyawa sudah melayang di jalan raya. “Luka berat 1 orang dan 171 orang mengalami luka ringan,” sebut Fahrian, Jumat (1/2).

Fahrian melanjutkan, kecelakaan dari 24 korban jiwa itu memang banyak terjadi di wilayah yang cukup rawan laka lantas. Yaitu, 4 korban di wilayah hukum Polsek Krian dan 4 korban di wilayah hukum Polsek Taman.

Masih kata Fahrian, selain mendata kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama bulan Januari, pihaknya juga mencatat sejumlah penindakan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Selama bulan Januari, tercatat ada 11.250 pelanggaran lalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video