DPUTR Gresik Buatkan Saluran Air untuk Fakultas Vokasi Unair | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPUTR Gresik Buatkan Saluran Air untuk Fakultas Vokasi Unair

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 17 Februari 2019 16:45 WIB

Kondisi Fakultas Vokasi Unair yang terendam banjir saat turun hujan. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keseriusan Pemkab Gresik dalam mempertahankan Fakultas Vokasi Unair di Jalan Dr. Wahidin SH, Kebomas terus ditunjukkan. Setelah Bupati Sambari berjanji akan secepatnya membuatkan akses pintu masuk, kali ini DPUTR yang menyatakan akan segera membuatkan saluran air menuju pembuangan di Fakultas Vokasi Unair.

"Kepala DPUTR (Gunawan Setijadi) telah menjanjikan akan secepatnya membangun saluran untuk pembuangan air di Fakultas Vokasi Unair," ujar Ketua DPRD Gresik, H. Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (17/2).

Sebab saat ini, kata Nurhamin, Fakultas Vokasi Unair harus membuang air dengan mesin diesel jika hujan turun. Pasalnya, fakultas yang digunakan untuk tempat belajar para perawat ini posisinya lebih rendah dari box culvert yang berada di depan kampus.

"Sebagai pimpinan DPRD mewakili teman-teman lain, saya ucapkan respon positif atas sikap pemerintah yang dengan cepat menindaklanjuti tuntutan civitas Fakultas Vokasi Unair," terang Ketua Golkar Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   unair gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video