Laka Karambol di Raya Jabaran Sidoarjo, Satu Pemotor Tewas Tergilas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laka Karambol di Raya Jabaran Sidoarjo, Satu Pemotor Tewas Tergilas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 24 Februari 2019 19:31 WIB

Petugas menunjukkan lokasi tewasnya korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemotor tewas setelah terlibat laka karambol di Jalan Raya Jabaran, Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Minggu (24/2) siang. Korban adalah Deny Oktavianto, 25, warga Desa Jeruk Gamping, RT 03/RW 01, Kecamatan Krian.

Salah satu mobil yang menggilas korban sempat melarikan diri, meski akhirnya berhasil diamankan warga. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban menaiki motor Honda CBR Nopol W 3736 OT, melaju bersamaan dengan mobil Toyota Avanza S 1235 SD. Mobil tersebut dikemudikan Budi DP, 65, warga asal Mojokerto.

"Keduanya melaju dari arah Timur (Krian) ke Barat (Mojokerto)," terang Bripka Winarnto, anggota lantas Polsek Balongbendo.

Winarto melanjutkan, di lokasi kejadian, mobil dan motor korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun setelah mendapat setengah jalan, dari arah berlawanan melintas Dump Truk Nopol W 8502 UA yang dikemudikan Wily, 26, warga asal Mojokerto.

Setelah itu, pengemudi Avanza berusaha masuk kembali ke jalur kiri. Sialnya, korban yang berada di belakang Avanza tersebut tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak Dump Truk tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video