Dikritik Tak Serius Bangun Infrastruktur, Begini Reaksi Plt Wali Kota Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikritik Tak Serius Bangun Infrastruktur, Begini Reaksi Plt Wali Kota Blitar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Al Ana
Kamis, 07 Maret 2019 18:25 WIB

Plt Wali Kota Blitar Santoso.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Blitar mendapat sorotan tajam dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Utamanya terkait sejumlah proyek fisik yang seharusnya terealisasi 2018 namun tak kunjung terlaksana akibat gagal lelang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar, Agus Zunaeidi menyebutkan, proyek fisik yang dimaksud adalah proyek yang menelan anggaran pembangunannya di atas dua ratus juta.

"Pemerintah harus segera. Apalagi untuk proyek yang tahun lalu gagal lelang atau belum dilelang seperti SMP Negeri 3 dan ada pembangunan taman harusnya sudah dilelang sudah awal tahun di bulan Januari. Nah ini sampai sekarang belum ada yang tayang. Nanti kalau terlambat lagi prosesnya, pengumuman lelangnya memakan waktu, lewat tahun, terlambat lagi," ungkap Agus Zunaedi, Kamis (7/3/2019).

Politikus PPP itu menilai, Pemkot Blitar kurang cepat dan tanggap melaksanakan kegiatan pembangunan. Sehingga dikhawatirkan tidak ada serapan anggaran di triwulan pertama 2019.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video