Prabowo-Sandi Gelar Kampanye Akbar di GOR Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prabowo-Sandi Gelar Kampanye Akbar di GOR Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 31 Maret 2019 21:13 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menggelar Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/3).

Dalam orasinya, ketua umum partai Gerindra itu meminta masyarakat untuk mengawasi setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menghindari hilangnya surat suara.

"Masyarakat mengamankan di setiap TPS pada 17 April 2019. Hal itu untuk menghindari adanya hantu yang dapat menghilangkan surat suara," ucap Prabowo saat di hadapan para pendukungnya.

Beberapa kader partai pengusung mulai dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), hingga Partai Berkarya sejak pagi sudah hadir di kawasan Stadion Delta Putra Sidoarjo.

Nampak juga beberapa tokoh yang hadir dalam kampanye terbuka yang dihadiri lebih dari 10 ribu orang tersebut. Memakai baju berwarna krem dan peci warna hitam di kepalanya, Prabowo meminta pengawasan itu dilakukan dari tingkat RT hingga selesai dalam pemungutan surat suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video