BPD Prabowo-Sandi Pamekasan: Calon Kami Menang Telak 80,3 Persen, Hasil Quick Count Hanya Kamuflase | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BPD Prabowo-Sandi Pamekasan: Calon Kami Menang Telak 80,3 Persen, Hasil Quick Count Hanya Kamuflase

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Jumat, 19 April 2019 18:41 WIB

Khairul Kalam, Ketua Tim Bagian Informasi dan Komunikasi BPD Prabowo-Sandi saat berada di kantor DPC Partai Gerindra Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandi diklaim menang telak atas pasangan nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Kabupaten Pamekasan. 

Klaim tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Tim Informasi dan Komunikasi Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kabupaten Pamekasan, Khairul Kalam. Ia menyatakan bahwa perolehan suara untuk pasangan Prabowo-Sandi di Pamekasan mencapai 80,3 persen. Sedangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf hanya memperoleh 19,7 persen.

"Angka tersebut berdasarkan rekapitulasi yang kami lakukan dengan cara mendata secara real count berdasarkan formulir C1 yang diperoleh dari relawan yang disebar di setiap TPS, khususnya di Pamekasan," tutur Khairul Kalam, Jum'at (19/04/19).

Menurut Khairul Kalam, perolehan suara Prabowo di Pamekasan meningkat ketimbang Pilpres tahun 2014 yang memperoleh 73,69 persen suara, saat berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video