​Peduli Bencana, Pemkot Surabaya Kirim Bantuan ke Korban Banjir di Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Peduli Bencana, Pemkot Surabaya Kirim Bantuan ke Korban Banjir di Lamongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 19 April 2019 20:59 WIB

Bantuan dari Pemkot Surabaya yang diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan, Jumat (19/4).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com mengirimkan bantuan untuk korban bencana banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan dan Sungai Jero di Lamongan. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan, Jumat (19/4).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPB) dan Linmas Kota Surabaya Eddy Christijanto mengatakan,  langsung bergerak untuk mengirimkan bantuan ke sana usai mendapat informasi adanya bencana banjir di Kabupaten Lamongan yang tak kunjung surut.

“Bantuan itu ditujukan untuk korban bencana banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo dan Bengawan Jero di Kabupaten Lamongan. Hari ini bantuan sudah kita serahkan,” kata Eddy.

Bantuan tersebut terdiri dari sarung 800 buah, seragam SD 100 stel, seragam SMP 50 stel, pakaian bayi 150 buah, beras 200 kg, mie instan 100 dus, biskuit balita 230 pc (6 karton), abon 200 pc, sambel goreng 200 pc dan pembalut 50 dus.

“Kita kirim bantuan dengan menggunakan dua kendaraan truk dan diterima langsung oleh petugas BPBD setempat,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video