Rakapitulasi Pilpres di Kota Blitar, Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tanda Tangani Berita Acara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rakapitulasi Pilpres di Kota Blitar, Saksi Prabowo-Sandi Tolak Tanda Tangani Berita Acara

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 01 Mei 2019 10:56 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tim Badan Pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menolak menandatangani berita acara rekapitulasi hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2019 tingkat .

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Blitar, Tan Ngi Hing membenarkan pihaknya tidak menandatangani berita acara rekapitulasi selesai digelar Selasa (30/4) malam. Hal ini dilakukan tim pemenangan Prabowo-Sandi Kota Blitar menyusul instruksi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pusat.

"Kecurangan yang terjadi dalam Pilpres di seluruh Indonesia terlalu masif. Jadi kami memang menolak menandatangani semua berita acara yang disampaikan KPU mulai dari rekapitulasi di tingkat PPK hingga . Ini instruksi dari pusat," kata Tan Ngi Hing, Rabu (1/5).

Sementara Ketua Setyo Budiono mengatakan, meski saksi dari Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi tidak menandatangani berita acara rekapitulasi hasil Pilpres 2019 tidak mempengaruhi proses rekapitulasi hasil Pilpres di Kota Blitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video