Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Madura United Tahan Imbang 1-1 Persib di Stadion Jalak Harupat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Minggu, 23 Juni 2019 20:06 WIB

Zulfiandi pemain Madura United merayakan golnya ke gawang Persib pada menit ke 89.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com berhasil menahan imbang Bandung dengan skor 1-1 pada laga pekan kelima di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (23/6/19).

Gol pasukan Maung Bandung lahir lewat titik putih pada menit ke 79 setelah Ezechiel Ndouasel dijatuhkan oleh Aseb Berlian di dalam kotak penalti. Sedangkan gol balasan dari MU diceploskan Zulfiandi pada menit ke 89.

Dengan raihan 1 poin ini, Laskar Sape Kerrab mengoleksi 10 poin dan bercokol di peringkat kedua daftar klasemen. Sedangkan, di posisi 6 dengan 6 poin.

Bermain tandang ke markas , sedikit melakukan perubahan komposisi pemain yang diturunkan. Kali ini, Beto Goncalves tidak dimainkan sebagai starter. Dejan Antonic lebih memilih David Laly jadi starter. Sementara, tuan rumah turun dengan kekuatan penuh.

Selama pertandingan berjalan, tim tamu mampu mengantisipasi serangan-serangan yang dibangun . Alhasil, babak pertama kedua tim bermain sama kuatnya, yakni skor 0-0.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video