Kehabisan Blanko, Polda Jatim Berikan SIM Sementara Kepada Pemohon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kehabisan Blanko, Polda Jatim Berikan SIM Sementara Kepada Pemohon

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 16 Agustus 2019 03:00 WIB

Contoh SIM sementara pengganti SIM asli.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim tengah kehabisan stok blanko material . Hal ini seperti diungkapkan oleh Kasi Ditlantas Polda Jatim Kompol Bobi Adimas CP melalui Paur , AKP Heru Sudjiono.

Meski kehabisan blanko, namun AKP Heru memastikan pemohon baru maupun perpanjangan akan tetap dilayani. "Pelayanan pengurusan tetap kita buka bagi masyarakat pemohon baru maupun perpanjangan," kata AKP Heru saat dikonfirmasi Kamis (15/8)

AKP Heru mengatakan bahwa keterlambatan material bukan karena proses percetakan yang terlambat, namun mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkannya.

"Kesadaran masyarakat akan pentingnya semakin meningkat, otomatis kebutuhan material juga semakin banyak," jelas AKP Heru.

Menurut AKP Heru, adanya perbaikan desain pada material juga menjadi salah satu penyebab keterlambatan. "Ada perubahan desain yang baru. Sementara untuk material yang lama harus habis dulu," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polda jatim SIM

Berita Terkait

Bangsaonline Video