Soal Video Mesum Pelajar di Tuban, Begini Kata Anggota Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal Video Mesum Pelajar di Tuban, Begini Kata Anggota Dewan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 03 Oktober 2019 16:36 WIB

Ketua Komisi IV DPRD Tuban, Tri Astutik. Foto kanan, cuplikan adegan mesum yang diduga melibatkan pelajar di Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Viralnya video mesum yang diduga melibatkan pelajar SMK di Kabupaten Tuban mendapatkan perhatian dari anggota dewan setempat. Komisi IV DPRD Tuban angkat suara menanggapi video mesum yang kini sudah tersebar luas di media sosial.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Tuban, Tri Astutik, kejadian ini merupakan salah satu dampak negatif dari pesatnya kemajuan teknologi. "Kemajuan teknologi mempunyai peranan besar dalam mempengaruhi perkembangan anak. Di mana saat ini anak-anak dengan mudah mengakses hal-hal yang seharusnya bukan menjadi konsumsi seorang pelajar," katanya.

"Saya prihatin atas kejadian ini. Kejadian ini merupakan tamparan bagi orang tua, sekolah, guru, bahkan pemerintah. Padahal Tuban sudah menerapkan pendidikan karakter sejak dini dalam upaya mencetak generasi yang berakhlaq, berkualitas, dan mampu bersaing," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (3/10).

(BACA JUGA: Viral, Diduga Pelajar SMK Tuban Tersebar di Medsos)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video