Ground Breaking Pasar Besar Tuban Dihadang Aksi Demonstrasi Pemilik Kios | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ground Breaking Pasar Besar Tuban Dihadang Aksi Demonstrasi Pemilik Kios

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 17 Oktober 2019 12:13 WIB

Puluhan user atau pemilik los, kios, dan toko di Pasar Baru Tuban mendatangi lokasi proyek revitalisasi pasar. Mereka menggelar demo menuntut hak-hak mereka diselesaikan terlebih dahulu, sebelum dilakukan ground breaking.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Tuban berencana melakukan ground breaking revitalisasi Pasar Besar Tuban (PBT) yang berada di Kelurahan Mondokan, Kamis (17/10).

Namun, rencana itu tak semulus yang telah dijadwalkan. Pasalnya, puluhan user atau pemilik los, kios, dan toko di PBT mendatangi lokasi proyek revitalisasi pasar. Mereka menggelar demo menuntut hak-hak mereka diselesaikan terlebih dahulu, sebelum dilakukan ground breaking.

Apalagi kios dan toko yang mereka beli belasan tahun silam itu telah dihancurkan dan diratakan oleh pihak pengembang PT. Hutama Karya tanpa sepengetahuan mereka.

Ketua paguyuban user PBT, Zuana mengatakan, kedatangan pihaknya bersana puluhan user ke lokasi pengerjaan proyek tersebut untuk meminta keadilan. Karena selama ini, pertemuan yang dilakukan bersama Diskoperindag dan pihak pengembang tidak menemukan titik temu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video