Pilkada Ngawi 2020, Ketua PKB Diam-diam Ikut Daftar Bakal Cabup ke Gerindra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Ngawi 2020, Ketua PKB Diam-diam Ikut Daftar Bakal Cabup ke Gerindra

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 14 November 2019 15:17 WIB

Ketua DPC PKB Ngawi Khoirul Anam saat bertemu dengan Syamsul Wathoni.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ngawi 2020 bakal menarik. Beberapa partai telah membuka penjaringan bakal cabup dan cawabup. Dari penjaringan yang dibuka beberapa partai itu, sejumlah tokoh terang-terangan mendaftarkan diri.

Namun yang santer belakangan ini, bahwa Khoirul Anam, Ketua DPC PKB Ngawi ternyata juga ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (cabup) ke partai Gerindra. Pendaftaran pria yang akrab disapa Gus Anam itu tidak terdeteksi oleh awak media.

Saat ditemui BANGSAONLINE.com di kantor DPC PKB Ngawi, Kamis (14/11) Gus Anam membenarkan pihaknya telah mendaftarkan diri sebagai bakal cabup ke Gerindra. "Di Pilkada Jabupaten Ngawi harus ada kader Nahdliyin yang mewakili," ujarnya saat ditanya alasannya ikut running di Pilbup Ngawi 2020.

"Dari para kiai sepuh menyarankan agar ada kader dari Nahdliyin yang dapat mendampingi dalam pemerintahan, hal itu agar suara dari Nahdliyin terwakili," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video