Pemkab Pamekasan Ajak Masyarakat Siapkan Kabupaten Literasi 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pamekasan Ajak Masyarakat Siapkan Kabupaten Literasi 2022

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Kamis, 21 November 2019 23:49 WIB

Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, mempunyai keinginan yang kuat menjadi kabupaten gerbang salam sebagai kabupaten literasi dengan mulai menumbuhkembangkan budaya membaca dan menulis dalam masyarakat bumi gerbang salam.

Sebagai kabupaten pendidikan, Pamekasan harus sudah mempunyai gagasan budaya literasi untuk menumbuhkembangkan budaya minat membaca dan menulis di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e yang mengatakan, gagasan budaya literasi itu akan mulai dipersiapkan pada tahun 2020 mendatang. Tujuannya untuk menjadikan Pamekasan sebagai Kabupaten Literasi pada tahun 2022.

"Tahun 2020 mendatang ini sebenarnya kita sudah mulai merancang dan mempersiapkan itu semua. Kita sudah melakukan sekian banyak proses untuk mewujudkan itu," ujar Raja'e, Kamis (21/11).

Raja'e berharap, tahun 2022 Pamekasan sudah menjadi kabupaten literasi. Wakil Bupati muda ini menarget selama dua tahun. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video