Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo Beber Pencapaian Kinerja 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo Beber Pencapaian Kinerja 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Rabu, 01 Januari 2020 11:34 WIB

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo, Hendrya Widjaya, A.Md.Im., S.H. saat menyampaikan rilis pers kepada awak media.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo menggelar rilis pers "Pencapaian Kinerja 2019" dengan mengundang awak media di wilayah Kabupaten Ponorogo, bertempat di Aula , Selasa (31/19) kemarin.

Pemaparan kinerja tahun 2019 itu merupakan upaya memberikan informasi kepada masyarakat melalui media massa, serta melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, serta evaluasi kinerja.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo Hendrya Widjaya, A.Md.Im., S.H. dalam keterangnnya membeberkan sejumlah program dan kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2019. Yakni, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo telah melaksanakan peningkatan penerbitan DPRI / Paspor, Pelayanan Emergency Service Paspor, Pelayanan Antrian Permohonan Paspor secara Online melalui Aplikasi Apapo, Penegakan Hukum Keimigrasian, dan Pembangunan Gedung Kantor baru bertempat di Jl. Sekar Putih Timur, Tonatan, Ponorogo.

Tugas dan fungsi keimigrasian lainnya yang menjadi perhatian adalah pada sisi pengawasan yang mana dalam hal ini tidak lepas dari keberadaan orang asing yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Ponorogo, yang meliputi Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Trenggalek.

"Sampai saat ini kegiatan pengawasan dapat dilaksanakan secara kontinyu dengan lebih dari 202 WNA yang berada pada wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas III Ponorogo," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video