Mobil Xpander Ditabrak Kereta Api di Tanggulangin Sidoarjo, 1 Tewas, 6 Luka-luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Xpander Ditabrak Kereta Api di Tanggulangin Sidoarjo, 1 Tewas, 6 Luka-luka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 05 Januari 2020 17:40 WIB

Kondisi mobil Xpander usai diseret kereta api sejauh 15 meter di perlintasan KA Tanggulangin, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Mitsubishi Xpander warna hitam nopol W 1277 VF ditabrak kereta api Mutiara Timur di perlintasan Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo, Minggu (5/1/2020). Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan enam orang luka ringan.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, bahwa mobil Xpander itu dikemudikan oleh Hamsun (49) warga Desa Putat, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo. Mobil mengalami rusak parah, karena terseret sekitar 15 meter.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Awalnya mobil Xpander dari arah Timur rencana ke Selatan. Namun, diduga pengemudi tidak mengetahui bahwa dari arah Utara ada kereta api Mutiara Timur yang akan melintas.

Menurut Kapolsek Tanggulangin Kompol Hardyantoro, bahwa mobil Xpander warna hitam tersebut ditumpangi tujuh penumpang. Mereka semua warga Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video