Diduga Pengaruh Pil Koplo, Pemuda 20 Tahun Mengamuk Pukuli Tetangga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Pengaruh Pil Koplo, Pemuda 20 Tahun Mengamuk Pukuli Tetangga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 16 Januari 2020 17:19 WIB

Tersangka saat diamankan di Mapolsek Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat pengaruh pil koplo, Shaffa Hadid, warga Perumahan Sarirogo Kecamatan Kota Sidoarjo mengamuk di salah satu rumah warga di kawasan Perumahan Wage Taman, Sidoarjo, Kamis (16/01). Pemuda 20 tahun berambut keriting ini terpaksa diamankan polisi di Mapolsek Taman Sidoarjo, setelah korban pemilik rumah melapor ke polisi yang ditindaklanjuti dengan penangkapan tersangka.

Dari hasil rekaman video CCTV yang terpasang di rumah korban, tersangka yang dikenal temperamen ini mendadak masuk ke dalam rumah dengan cara lompat pagar dan mendobrak pintu utama. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, tersangka langsung mengamuk dan memukul pemilik rumah.

Korban yang tidak terima langsung menghubungi polisi, dan dilakukan penangkapan. Oleh polisi, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Taman-Sidoarjo. Karena kondisi kejiwaannya yang masih labil, polisi terpaksa memborgol tangannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video